Kepritimes.id, Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, yang diwakili oleh Kepala Unit Operasional & Humas, Mulyadi, menghadiri kegiatan Sosialisasi Penerapan E-Ticketing Di Pelabuhan Domestik Sekupang Dan Telaga Punggur Batam yang dilaksanakan di Gedung IT Centre, BP Batam – Batam Centre pada hari Jum’at tanggal 10 November 2023.
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri dan General Manager BUP BP Batam serta sejumlah jajaran instansi terkait.
Penerapan e-ticketing sendiri dilaksanakan di sejumlah pelabuhan di Kota Batam, antara lain Pelabuhan Domestik Sekupang dan Telagu Punggur. E-ticketing diharapkan dapat menjadi cara untuk menertibkan serta melakukan modernisasi dalam pembelian tiket di pelabuhan domestik, serta memberikan data manifes yang lebih akurat serta terkoneksi ke Inaportnet Kementerian Perhubungan Laut dan memastikan perlindungan asuransi bagi para penumpang kapal.
Kehadiran PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan menjadikan dasar bagi Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan prima kepada korban kecelakaan. []
0 Response to "Jasa Raharja Kepri Turut Hadiri Sosialisasi Penerapan E-Ticketing Di Pelabuhan Domestik Sekupang Dan Telaga Punggur Batam"
Posting Komentar