Kepritimes.id, Batam--Pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 Jasa Raharja melaksanakan Pembahasan Implementasi E-Ticketing Di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Dan Sekupang Batam di Ruang Aula Kantor BUP BP Batam.
Kegiatan dihadiri oleh Kepala Unit Keuangan PT Jasa Raharja Cabang Batam, GM BUP BP Batam, Area Head Bank Mandiri Batam, Kepala Cabang Bank BNI Batam, Aplikator Easybook, Aplikator PT Mitra Kasih Perkasa, Kasatker Pelabuhan Domestik di Kota Batam, dan Operator/Agent Pelayaran di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur dan Sekupang Batam.
Adapun tujuan kegiatan dimaksud adalah dalam rangka menertibkan serta memoderenisasi pembelian tiket di pelabuhan domestik, serta menghasilkan data manifest yang lebih akurat serta terkoneksi ke Inaportnet Kementrian Perhubungan Laut dan memastikan perlindungan asuransi bagi para penumpang kapal.
Kehadiran PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan menjadikan dasar bagi Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan prima kepada korban kecelakaan.[]
0 Response to "PT Jasa Raharja Kepri Hadiri Pembahasan Implementasi E-Ticketing Di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Dan Sekupang Batam"
Posting Komentar