Kepritimes.id, LINGGA - Mengalami pengalaman tidak menyenangkan dengan JNE. JNE yang seharusnya memberikan layanan ekspedisi professional sepertinya tidak memberikan training yang cukup kepada kurirnya. Ini terlihat sangat jelas dari pengalaman saya pada bulan lalu hingga hari ini belum ada tindak lanjut pengembalian Paket Saya yang tertukar.
(Foto:Atan)Sesuai yang disampaikan salah satu pelanggan kepada awak media ini melalui pesan WA,bahwasanya Kronologis nya Saya melakukan transaksi kepada pelanggan dan memilih JNE sebagai alternatif ekspedisi pengiriman barang yang saya kirim melalui jasa pengiriman JNE penuba pada tanggal (07/09/2020) pengiriman dua paket dengan alamat yang berbeda , Satu tujuan Ke Tanjung Balai karimun sedangkan satu lagi tujuan Bahodopi Sulawesi,"ujar Atan.
Mirisnya pada saat pengiriman paket yang saya kirim tertukar ,Yang semestinya bungkusan paket yang seharusnya tujuan ke tg balai menjadi ke Sulawesi ,Sedangkan yang ke sulawesi ke tanjung balai karimun
Hal ini diketahui pada saat salah satu pelanggan di sulawesi Menelpon Saya barang yang di kirim tidak sesuai pesanan dan merasa tertipu dan kecewa
Setelah Di selidiki alamat bungkusan paket tersebut bukan alamat yg diberikan sesuai alamat yang di berikan nya.
Akhirnya Saya mencoba menghubungi pengelola JNE cabang dabo singkep kabupaten lingga Bpk AG Dengan jawaban " Saya mohon maaf atas kinerja karyawan saya nanti akan kita koordinasikan sama JNE Batam" jelasnya melalui telpon Seluler pada tanggal 25/09/2020"lanjutnya.
Setelah mendapat kabar dari Karyawan bpk AG kalau paket yang dari tanjung balai sudah di kirim ke Sulawesi , Dan Sudah di terima Pelanggan atas nama Hendi
Namun sangat di sayangkan paket yang dari sulawesi dengan tujuan tanjung balai karimun atas nama santoso hingga hari ini Jum'at (16/10/2020) tidak juga sampai ke pemilik atas nama santoso.
Dengan Kejadian ini Kami mengalami kerugian dan kepercayaan pelanggan yang sudah cukup lama berbelanja Online
Kami meminta penyedia jasa Expedisi JNE cabang dabo singkep bertanggungjawab atas buruk nya jasa pengiriman dan kelalaian yang membuat kerugian kepada pelanggan"Tutupnya.
(Bahtiar)
0 Response to "Pelanggan Kecewa Atas Pelayanan JNE Cabang Dabo Singkep "
Posting Komentar